Batik Couple Modern Dalam Aneka Model Baju Batik Terbaru

Batik couple yang dirancang dalam berbagai desain dan model baju batik modern terbaru merupakan salah satu jenis pilihan busana yang tersedia di toko batik online ini. Kami tawarkan dengan harga jual yang relatif murah, koleksi yang tersedia cukup lengkap yang mencakup design terkini yang up to date juga dalam model baju muslim yang trendy. Selain dalam bentuk pasangan, anda juga bisa memilih busana untuk seluruh keluarga anda atau yang lebih dikenal dengan batik sarimbit keluarga yang terdiri dari batik mama papa dan baju anak.

Batik Couple

batik couple
Dikenal juga dengan nama batik sarimbit, jenis busana batik couple ini merupakan batik pasangan antara busana pria dan wanita dengan motif batik dan warna yang senada sehingga baju batik couple menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan suami istri atau sepasang kekasih ketika menghadiri suatu acara pesta atau saat lebaran karena akan terlihat kompak dan serasi. Untuk pria pilihan model yang tersedia mencakup aneka hem atau kemeja batik dan baju koko, sementara untuk wanita pilihan yang tersedia mencakup aneka dress, bluss, gamis dan lain lain.

Satu yang pasti bahwa koleksi batik couple di toko online ini meliputi aneka model baju batik modern terbaru yang merupakan trend baju saat ini. Dari sisi motif, kebanyakan koleksi baju batik di sini menggunakana motif batik pekalongan, Solo dan Jogja yang sudah sangat dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Batik Couple Modern

Jika dulu memakai baju batik akan terkesan formal dan kaku, sekarang tidak selalu begitu. Kenapa? Karena pilihan desain, model, corak dan motif yang tersedia sudah begitu beragam. Akan halnya di butik ini, selain baju batik dengan warna khasnya yang kecoklatan, kami juga menyediakan beragam baju batik couple modern dalam berbagai pilihan warna cerah yang trendy. Selain itu, sentuhan modern juga akan nampak pada rancangan desain dan model yang kami tawarkan yang akan selalu mengikuti trend baju secara umum di dunia fashion.

Membuat design baju batik sarimbit yang up to date dan mengikuti trend terbaru merupakan salah satu upaya agar busana khas Indonesia ini selalu digemari dan semakin dicintai serta menjadi pilihan busana bagi kita bangsa Indonesia. Karenanya kami mendesain batik couple ini dengan berbagai model yang pasti diantaranya akan sesuai dengan selera serta keperluan anda mengenakan baju tersebut, apakah untuk menghadiri suatu pesta, untuk baju kerja atau gamis batik couple muslim dan masih banyak lagi.
batik couple baju batik couple batik couple modern
baju batik couple muslim batik couple muslim gamis batik couple modern
batik couple online batik couple pekalongan dress batik couple

Harga jual batik couple di sini juga cukup beragam, mulai yang murah sampai dengan produk premium namun tetap dengan harga terjangkau. Harapan kami agar kami dapat melayani seluruh lapisan masyarakat pecinta batik Indonesia dari berbagai latar belakang selera serta budget belanja yang tentunya juga berbeda beda.

Itulah ilustrasi singkat terkait koleksi batik couple modern dalam aneka model baju batik terbaru yang ada di toko online ini. Silahkan klik contoh gambar di bawah ini untuk melihat koleksi selengkapnya, atau pilih kategori produk yang ada di sisi kanan halaman ini. Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan kontak CS kami melalui pilihan kontak yang tersedia. Selamat belanja..
Review Oleh: Butik Batik
Batik Couple Modern Dalam Aneka Model Baju Batik Terbaru, Pada: Jumat, 12 Juli 2013 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: