Baju Batik Modern Pekalongan Solo Wanita Pria Model Terbaru

Bila saat ini anda sedang mencari baju batik modern, maka anda telah sampai di akhir pencarian karena berbagai macam desain, model serta koleksi baju batik dalam aneka corak dan motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja baik berupa design busana wanita, pria dan pasangan tersedia di toko online ini dengan harga jual yang terjangkau. Namun sebelum anda mulai berbelanja, akan kami uraikan secara singkat tentang koleksi kami dilengkapi dengan contoh gambar model baju batik modern di sini untuk mempermudah anda dalam memilih busana yang tersedia di koleksi kami.

Baju Batik Modern

baju batik modern


Batik merupakan seni budaya asli bangsa Indonesia yang merupakan warisan agung para leluhur kita. Karenanya memberikan sentuhan terkini pada baju batik modern merupakan salah satu upaya agar batik semakin dicintai. Modern bisa dari sisi desain dan model serta bisa juga dalam hal corak maupun motif batik yang menghias busana batik tersebut.

Koleksi busana di toko batik online shop ini meliputi berbagai macam model dan desain baju yang saat ini tengah menjadi trend di dunia fashion secara umum. Anda akan menjumpai beraneka jenis model baju batik modern yang pas untuk dikenakan di berbagai kesempatan, seperti ke acara pesta, untuk baju lebaran dan juga sebagai baju kerja apakah itu berupa busana wanita, pria maupun batik sarimbit.

Baju Batik Wanita Modern

Untuk para cewek, kami menyediakan busana dalam beragam model dan desain yang up to date. Pilihan design yang tersedia cukup banyak mulai dari dress batik, blus, gamis, cardigan, bolero dll mengingat baju wanita adalah salah satu jenis busana yang paling dinamis dalam arti sering bermunculan model dengan trend terkini. Sebagai ilustrasi, berikut ini adalah beberapa contoh gambar model baju batik wanita modern yang tersedia di toko ini.

Baju Batik Pria Modern


Untuk busana pria, pilihan model dan desain umumnya terbatas pada hem atau kemeja dan juga baju koko. Namun sentuhan modern terlihat pada penggunaan pilihan warna yang begitu bervariasi mulai dari warna khas batik yang umumnya kecoklatan sampai dengan warna warna cerah seperti merah, ungu, orange dll sehingga anda akan tetap bisa tampil trendy dalam baju batik. Selain warna, ragam corak dan motif batik yang menghias kemeja batik ini juga meliputi motif batik modern yang bisa berupa gabungan beberapa motif klasik atau motif yang memang baru hasil karya kreatifitas seniman batik masa kini. Berikuti ini beberapa contoh gambar baju batik modern untuk para cowok.

Baju Batik Sarimbit Modern

Selain dalam bentuk single, koleksi yang tersedia juga meliputi aneka batik sarimbit atau pasangan. Baik berupa batik mama papa saja maupun juga dengan baju anak atau yang lebig dikenal dengan sarimbit keluarga. Tentunya baju jenis ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil kompak dengan pasangan atau dengan seluruh keluarga inti anda dalam balutan baju batik couple modern dengan motif, corak dan warna yang senada. Demikian sekilas gambaran terkait koleksi baju batik modern Pekalongan Solo Wanita pria model terbaru yang kami sediakan di toko batik online ini. Silahkan klik gambar di bawah atau kategori produk di sebelah kanan untuk melihat semua koleksi. Terima kasih….
Review Oleh: Butik Batik
Baju Batik Modern Pekalongan Solo Wanita Pria Model Terbaru, Pada: Jumat, 12 Juli 2013 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: