Baju Batik Pria Modern Dengan Model Kemeja Batik Terbaru

Model baju batik pria modern yang tersedia di toko online ini meliputi beberapa jenis hem, kemeja batik serta baju koko dengan kombinasi motif batik baik dalam bentuk lengan pendek dan lengan panjang. Sedangkan motif yang menghias busana pria ini meliputi motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja yang sudah sangat dikenal luas di seluruh penjuru nusantara dengan bahan pembuat baju batik pria koleksi kami umumnya adalah kain katun yang nyaman dikenakan.

Baju Batik Pria

baju batik pria

Dari sisi model, busana batik pria memanga relative tidak banyak jenisnya. Biasanya hanya berupa hem, kemeja batik dan baju koko. Namun kami memperbanyak pilihan bagi anda dengan membuat kemeja batik dalam beragam motif mulai motif klasik sampai dengan motif baju batik modern dengan warna warna cerah yang keren yang memungkinkan anda untuk tetap dapat tampil trendy dalam balutan baju batik pria. Berikut ini beberapa contoh gambar model baju batik pria yang kami sediakan di toko online ini.

Harga jual baju batik pria yang ada di koleksi kami juga beragam. Anda akan menjumpai harga jual yang murah sampai dengan produk eksklusif yang kam itawarkan dengan harga terjangkau. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat koleksi baju batik pria modern dengan model kemeja batik terbaru yang kami tawarkan untuk anda. Bila anda mempunyai pertenyaan, jangan sungkan untuk kontak CS kami. Happy shopping..
Review Oleh: Butik Batik
Baju Batik Pria Modern Dengan Model Kemeja Batik Terbaru, Pada: Senin, 19 Mei 2014 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: