MODEL DRESS BATIK WANITA MODERN CANTIK TERBARU

Aneka model dress batik modern dalam desain yang cantik serta mengikuti trend mode busana terbaru saat ini bisa dengan mudah didapatkan di banyak toko batik baik itu online shop maupun toko konvensional. Benar, kini tidak lagi terlalu sulit untuk memperoleh baju terusan wanita ini untuk beragam keperluan semisal untuk dress pesta, untuk busana kerja ke kantor maupun beragam keperluan yang lainnya. Sebut saja mulai model long dress batik yang panjang elegant hingga mini dress pendek yang trendy semua ada. Baju terusan ini juga tersedia untuk kategori busana muslim yang didesain sedemikian rupa sesuai dengan syar'i.

Ragam desain dress batik modern cantik dengan paduan aneka corak motif batik khas dari daerag daerah sentra produksi batik Indonesia seperti Pekalongan, Yogyakarta, Solo, Madura dan lain lain. Harga jual yang ditawarkan pun beragam pula. Ada baju dress murah hingga yang mahal yang tentu saja dipengaruhi oleh beberapa faktor semisal jenis bahan kain yang dipakai, jenis proses pembatikannya dan dari sisi eksklusivitas desain itu sendiri.

Dress Batik

dress batik


Baju dress adalah baju terusan yang mencakup busana atasan dan bawahan sehingga hanya perlu memakai satu baju saja. Berdasarkan jenisnya dress terbagi atas beberapa model yang secara umum bisa kita bagi menjadi long dress atau panjang hingga mata kaki. Kemudian mini dress atau dress pendek dengan panjang di atas lutut. Jenis yang lainnya maxi dress dengan model panjang dan lebih longgar sehingga menjadi pilihan untuk dress batik muslim. Kelebihan baju batik wanita jenis ini adalah kemampuanyya untuk menonjolkan sisi feminim wanita sehingga menjadi pilihan busana banyak wanita masa kini.

Gambar dibawah ini merupakan beberapa contoh dress batik terbaru yang saat ini tersedia di sebuah toko batik online. Sebagai informasi saja, toko ini ada di kota Solo Jawa Tengah yang sudah menjadi bagian dari sejarah perkembangan batik Indonesia. Dengan melihat beberapa contoh gambar ini, tentu saja kita akan sependapat bahwa mengenakan baju batik kini tidak lagi menjadi terkesan kuno dan ketinggalan jaman. Hal ini karena kreativitas para desainer baju serta inovasi para perajin batik yang mampu mneghasilkan sebuah karya corak batik modern kontemporer yang sesuai dengan trend mode fashion terkini.

Dress Batik Modern

Dari contoh gambar di atas sudah barang tentu kita akan sependapat bahwasannya istilah modern sudah tidakperlu dijelaskan lagi. Baju modern ini terlihat dari corak batik yang tidak lagi hanya sebatas motif klasik. Demikian juga halnya dengan warna yang digunakan. Seperti kita tahu bahwa batik identik dengan warna warna sogan kecoklatan yang elegan, namun sekarang warna warna cerah yang justru mendominasi pada produk dress batik. Kemudian tentu saja, model dan desain yang ditawarkan sangat menjelaskan istilah modern pada busana wanita ini.

Silahkan anda klik pada link untuk memulai proses belanja dress batik online di toko baju batik Solo ini. Katalog yang tersedia cukup lengkap dengan ragam model, corak serta warna yang diantaranya barangkali ada yang menarik hati. Silahkan kembali lagi suatu saat karena katalog ini akan senatiasa di update dengan model dress batik wanita modern cantik terbaru.

Review Oleh: Butik Batik
MODEL DRESS BATIK WANITA MODERN CANTIK TERBARU, Pada: Sabtu, 14 Februari 2015 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: