BAJU BATIK MUSLIM MODERN WANITA PRIA COUPLE TERBARU

Sedia aneka baju batik muslim modern untuk wanita, pria, couple maupun keluarga yang juga termasuk baju anak dengan model terbaru trend mode masakini. Untuk para wanita muslimah, desain yang tersedia seperti beraneka model gamis batik, maxi dress dan juga baju setelan rok dan baju atasan. Sedangkan untuk pria, tersedia ragam pilihan kemeja dan baju koko. Sementara baju muslim batik untuk anak juga mencakup gamis dan dress untuk anak perempuan.

Dalam membuat design model baju batik muslim ini, perancang busana senantiasa berpatokan dengan trend mode yang ada sehingga koleksi yang dihasilkan merupakan model mutakhir yang uptodate dan tidak ketinggalan jaman. Kombinasi model terbaru dengan aneka motif batik Solo, Pekalongan dan Jogja terkini menjadikan koleksi baju batik muslim yang ada di toko batik online ini menjadi pilihan yang pas untuk kebutuhan busana bagi anda pria dan wanita muslimah modern.

Baju Batik Muslim

baju batik muslim


Mengenakan busana yang sesuai dengan aturan agama adalah sebuah kewajiban untuk umat Islam terutama wanita yang diharuskan untuk menutup aurat. Dengan desain baju batik muslim yang bercirikan untuk menutup seluruh anggota tubuh dari rambut hingga mata kaki, tentu saja diperlukan paduan dengan jilbab atau kerudung. Namun keinginan untuk dapat berbusana yang trendy juga harus mendapatkan porsi untuk diperhatikan, dan baju batik muslim adalah salah satu solusi untuk dapat berbusana sesuai dengan aturan agama namun tetap trendy dan modis.

Seperti halnya koleksi baju model batik muslim wanita yang bisa anda jumpai di toko batik online shop ini, juga merupakan pilihan desain modern yang menggunakan motif batik klasik maupun kontemporer serta motif kombinasi dengan pilihan warna yang sangat bervariasi. Seperti halnya terlihat pada beberapa contoh gambar baju batik muslim terbaru koleksi kami di bawah ini.
gamis batik sarimbit muslim model baju batik muslim baju muslim batik


Dapat anda saksikan bahwa pilihan yang ada cukup banyak dan bervariasi baik dari sisi mode, corak dan motif yang digunakan juga pilihan warna serta harga jual. Kesemuanya kami sajikan dengan tujuan agar dapat melayani sebanyak mungkin calon pelanggan yang hendak belanja baju batik muslim online.

Model Baju Batik Muslim

Secara singkat dapat kami berikan gambaran terkait beberapa jenis desain baju batik muslim yang tersedia. Baju batik muslim untuk wanita model yang ada seperti baju gamis batik dengan ciri khas ukuran yang longgar, asesories berupa renda renda dan juga model lengan yang melekat pada torso dan berukuran longgar pula. Model selanjutnya adalah maxi dress batik yang secara sepintas mirip dengan gamis namun ada sedikit perbedaan dalam hal desain lengannya. Baju batik muslim untuk wanita yang selanjutnya adalah blus batik atau busana atasan yang didesign dengan model over blouse berlengan panjang. Apabila dipadukan dengan celana atau rok panjang maka memenuhi syarat pula untuk dikenakan oleh wanita muslimah.

Cukup lengkap pilihan model baju batik wanita muslimah yang ada di katalog ini, sedangkan untuk cowok ragam pilihan yang tersaji adalah aneka baju koko dan kemeja batik. Yang meski secara model terbatas, namun pilihan baju batik muslim untuk pria ini menjadi bervariasi dengan ragam corak dan motif batik serta warna yang sangat bervariasi mulai dari warna elegan yang menjadi ciri khas batik hingga warna cerah yang pas untuk baju anak muda. Dan selain dalam bentuk baju wanita maupun pria saja, tersedia juga pilihan desain berupa baju gamis batik sarimbit couple muslim yang terdrii atas baju gamis untuk muslimah dengan pilihan baju pria sebagaimana disebutkan di atas.

Demikianlah ulasan secara sepintas mengenai koleksi model baju batik muslim yang tersedia di butik batik online shop ini. Silahkan anda klik saja link di bawah ini yang akan mengantar anda ke koleksi lengkap baju batik muslim modern wanita pria couple terbaru yang kami tawarkan langsung dari Solo kota sentra batik Indonesia.

http://sekarbatik.com/koleksi-model-baju-batik-muslim-modern-terbaru/

Review Oleh: Butik Batik
BAJU BATIK MUSLIM MODERN WANITA PRIA COUPLE TERBARU, Pada: Senin, 19 Mei 2014 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: