BAJU GAMIS BATIK MUSLIMAH MODERN MODEL KOMBINASI TERBARU

Baju gamis batik modern untuk wanita muslimah kini hadir dalam aneka model kombinasi terbaru dengan desain yang cantik sehingga akan sesuai untuk dipakai ke beragam keperluan dan acara seperti sebagai baju kerja dan ke kantor, menghadiri sebuah acara pesta dan sebagainya. Corak yang menghias busana muslim batik ini umumnya yang banyak dijumpai dalah motif batik Pekalongan, Solo, Madura, Yogyakarta dan juga corak khas dari daerah daerah penghasil batik lainnya di Indonesia. Soal harga yang ditawarkan tentu saja beragam, dari gamis batik murah hingga yang mahal yang sudah barang tentu dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah jenis kain, jenis batik dan juga modelnya itu sendiri.

Selain untuk wanita saja, kita juga akan menjumpai jenis baju gamis batik sarimbit couple muslim maupun keluarga yang terdiri dari busana mama papa dan juga baju untuk anak mulain dari anak kecil balita hingga anak usia remaja. Tentu saja jenis baju ini akan menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi batik keluarga muslim untuk dipakai ketika hendak meghadiri suatu acara maupun saat lebaran.

Gamis Batik

gamis batik


Baju gamis merupakan salah satu jenis baju batik wanita dengan ciri model busana yang panjang hingga mata kaki serta ukuran yang longgar yang tidak menonjolkan lekuk tubuh. Umunya baju ini dibuat dengan menggunakan bahan kain jersey, cyfon, kaos dan lain lain. Namun paduan corak batik Indonesia yang indah tentu menjadi kesan tersendiri bila dipadukan dengan busana muslimah ini yang umunya menggunakan bahan kain katun dan di beberapa model merupakan bahan kombinasi antara katun dengan kain lainnya. Seperti yang terlihat pada beberapa contoh gambar model gamis batik modern desain terbaru di bawah ini di mana paduan corak yang menawan serta warna yang bervariasi menghasilkan sebuah karya busana yang cantik dan menawan.

Jika selama ini gamis batik selalu diidentikkan dengan warna kecoklatan atau sogan yang elegant serta motif klasik yang sudah ada sejak dulu, namun kini hadir pula variasi warna warna cerah yang lebih berani dan terkesan modern pun juga corak motif kontemporer yang dihasilkan para perajin batik masa kini. Nah, itulah sekelumit tentang beragam baju gamis batik muslimah modern model kombinasi terbaru yang ada di katalog toko online ini.

Review Oleh: Butik Batik
BAJU GAMIS BATIK MUSLIMAH MODERN MODEL KOMBINASI TERBARU, Pada: Minggu, 15 Februari 2015 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: