Kemeja Batik Modern Model Baju Batik Pria Wanita Terbaru

Kemeja batik modern dengan beragam model baju batik pria dan wanita terbaru merupakan salah satu jenis busana batik yang kami sediakan bagi anda di toko online ini. Dengan ragam motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja yang menghias koleksi baju batik kami ini, kami tawarkan dengan harga jual yang bervariasi mulai kemeja batik murah samapai dengan busana dengan bahan batik tulis yang kami tawarkan dengan harga bersaing.

Kemeja Batik

kemeja batik

Dalam arti yang umum, kemeja didefinisikan sebagai baju untuk pria yang berkerah dan memiliki kancing di depan. Tetapi dalam perkembangannya, model baju kemeja batik pria ini bukan hanya terbatas untuk cowok saja namun juga digemari para wanita yang sudah barang tentu dengan desain dan model yang dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan karakter feminim sebagaimana alamiah seorang wanita. Kemeja batik menjadi pilihan yang tepat utuk dipakai sebagai baju kerja karena desainnya menunjang pemakainya untuk dapat beraktifitas dengan bebas. Mengikuti trend dan selera yang berkembang, model kemeja batik yang ada di koleksi kami juga meliputi model untuk pria dan juga kemeja wanita dalam beraneka ragam desain, corak, motif dan warna warna modern yang menawan.

Kemeja Batik Pria

Untuk para cowok, kemeja batik yang tersedia meliputi aneka model hem batik baik dalam model lengan pendek maupun juga yang lengan panjang. Namun kami memperbanyak pilihan bagi anda dengan menggunakan aneka motif batik baik yang tradisional maupun motif modern yang dapat dicirikan dengan pemakaian warna cerah seperti merah, orange, ungu dll sehingga menjadikan pemakainya nampak trendy dan gaul. Namun tentu saja, selain motif dan corak modern, kami juga menawarkan beragam pilihan hem batik dalam motif dan warna tradisional khas batik yang elegan sehingga sangat tepat jika dipakai sebagai baju batik kerja.

Kemeja Batik Wanita

Jenis baju batik wanita dalam model kemeja ini tersedia dalam berbagai desain, model, corak dan motif batik baik tradisional maupun modern. Pilihan yang tersedia cukup beragam, anda bisa memilih model kemeja yang pas sebagai baju kerja atau model kemeja sebagai baju batik wanita yang juga sesuai untuk acara acara semi formal maupun non formal seperti ke pesta misalnya. Akan semakain manis bila dipadu dengan pemakaian blazer dalam warna senada.

Itulah sedikit gambaran mengenai koleksi kemeja batik modern model baju batik pria wanita terbaru yang merupakan koleksi kami. Silahkan klik kategori produk di sisi kanan halaman ini untuk melihat koleksi lengkap di toko batik online ini.
Review Oleh: Butik Batik
Kemeja Batik Modern Model Baju Batik Pria Wanita Terbaru, Pada: Sabtu, 13 Juli 2013 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: