Model Dress Batik Wanita Modern Trend Terbaru

Aneka model dan desain dress batik modern saat ini sangat banyak. Para perancang maupun pelaku usaha bisnis baju batik semakin kreatif dalam menghasilkan karya terbaik untuk ditawarkan kepada publik. Bukan hanya dress, tetapi model baju batik wanita yang lainnya pun kini hadir dalam beragam model menawan yang trendy dan modis. Seperti misalnya blus batik atau baju gamis batik muslimah pun tersaji dalam berbagai design yang cantik. Perpaduan antara desain dan model yang cantik dengan aneka motif yang menghiasnya seperti motif batik Pekalongan, Cirebon, Jogja atau Solo ini menghasilkan ragam dress batik wanita yang sangat indah. Sebagai contoh bila anda sedang browsing internet akan sangat mudah menjumpai dress cantik yang di jual di toko batik online dengan harga jual yang juga berbeda beda tergantung dari bahan maupun proses pembatikannya.

Dress Batik

Adalah bentuk produk baju batik modern untuk wanita hasil karya perancang busana masa kini. Berkat kreatifitas mereka maka batik menjadi semakin populer dan dicintai oleh bangsa Indonesia. Ragam dress yang dihasilkan bisanaya tersedia dalam berbagai mode yang pas dipakai di berbagai kesempatan. Misalnya model baju batik modern untuk kerja dan ke kantor atau juga gaun yang pas untuk menghadiri sebuah acara pesta atau juga sebagai baju lebaran.

Untuk para wanita muslimah, tersedia juga aneka baju batik muslim yang biasanya berupa model long dress batik modern dengan lengan panjang sebagai alternatif baju gamis batik. Pilihan ragam corak warna yang ada pun sangat banyak. Pilihan mencakup baju batik dengan warna yang elegan seperti yang umum dijumpai pada  motif batik Solo hingga produk busana dengan warna cerah yang keren sehingga nampak modern.

Dan yang menarik mengenai dress batik ini adalah adanya jenis busana yang bisa dibeli secara pasangan atau yang lebih dikenal dengan istilan batik sarimbit atau batik couple, yang terdiri atas sepasang baju pria dengan model kemeja batik atau hem dan wanita dengan corak yang sama. Bahkan selain model baju batik pasangan, anda juga bisa membeli busana batik ini seragam untuk seluruh keluarga yang berupa busana papa mama dan baju anak yang sering diistilahkan dengan batik sarimbit keluarga.

Sekelumit cerita tentang model dress batik wanita modern trend terbaru ini kami tujukan agar kita semakin mencintai batik yang merupakan warisan luhur pendahulu kita bangsa Indonesia.


Review Oleh: Butik Batik
Model Dress Batik Wanita Modern Trend Terbaru, Pada: Selasa, 22 April 2014 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: