Model Baju Blus Batik Atasan Wanita Terbaru

Model baju blus batik atasan wanita terbaru dengan hiasan corak motif batik Pekalongan dan Solo modern serta harga jual yang relatif murah dan baru saja di update dengan desain terbaru termasuk model untuk baju kerja batik, model untuk busana muslim batik dan lain sebagainya. Selain blus, desain baju atasan batik wanita yang ada misalnya adalah cardigan, bolero. Sedangkan pilihan baju kerja yang ada selain blus batik adalah aneka blazer, jas serta kemeja wanita dengan berbagai pilihan macam model dan desain cantik yang menarik.

Blus Batik

model baju blus batik atasan wanita

Jenis baju atasan batik untuk wanita ini menjadi salah satu jenis busana yang populer sebagai pilihan baju kerja kantor. Hal ini tampak mulai nyata dengan banyaknya kantor yang mengharuskan pegawai atau karywannya untuk mengenakan batik di hari hari tertentu. Memang model baju batik wanita ini menjadi jenis busana yang tepat untuk baju kerja karena desainnya yang sedemikian rupa memungkinkan pemakainya untuk dapat beraktifitas dengan baik di tempat kerja. Namun tidak berarti bahwa dress batik tidak tepat dipakai untuk baju kerja kantor, baju terusan juga sesuai untuk dipakai sebagai baju kerja yang tentunya kembali kepada selera serta jenis aktifitas di tempat kerja. Berikut ini beberapa koleksi model baju blus batik atasan wanita terbaru yang ada di koleksi toko baju batik online ini.

blus batik wanita untuk kerja

baju blus atasan batik wanita


Pada beberapa gambar model baju blus batik atasan wanita di atas terlihat bahwa selain menawarkan model dan desain modern masa kini, pilihan corak dan motif batik Pekalongan ataupun juga batik Solo cantik yang dipakai juga menawarkan sebuah keunikan tersendiri sehingga menjadi menarik. Selain itu motif batik Pekalongan ataupun juga Solo yang ada juga cukup bervariasi yang terdiri atas motif batik Solo elegan hingga motif modern dengan warna cerah sehingga cocok untuk anak muda.

Dan selain dalam bentuk baju batik wanita saja, blouse atasan ini juga tersedia dalam model baju batik sarimbit yang merupakan pasangan dengan kemeja pria. Silahkan kunjungi katalog lengkap toko online ini untuk melihat semua model baju blus batik atasan wanita terbaru.

http://senandung.net/
Review Oleh: Butik Batik
Model Baju Blus Batik Atasan Wanita Terbaru, Pada: Kamis, 30 April 2015 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: