Batik Modern Wanita Pria Couple Solo Pekalongan Terbaru

Menyediakan batik modern baik berupa model baju batik wanita, pria, couple atau pasangan dalam hiasan motif motif batik Solo, Pekalongan maupun Jogja yang sudah dikenal akan keindahannya dalam beraneka ragam desain dan model terbaru yang disukai dan merupakan trend terkini. Bahan kain produk busana batik modern di butik kami juga bervariasi namun mayoritas berupa kain katun, disamping jenis kain yang lainnya.

Batik Modern

batik modern


Batik yang aslinya merupakan seni tradisional bangsa kita, mau tidak mau juga harus berkembang seiring dengan perkembangan trend modern saat ini agar dapat selalu menjadi kebanggaan dan menarik para penggemar fashion secara umum. Demikian halnya dengan koleksi baju batik wanita pria modern terbaru di sini. Baik desain, corak, motif dan model yang terdapat di katalog kami merupakan model terbaru yang diselaraskan dengan trend dan selera masa kini. Mungkin perlu kita sampaikan secara singkat tentang koleksi di toko ini.

Batik Couple Modern

Sesuai dengan istilahnya, jenis busana ini merupakan pasangan antara baju wanita dengan pria dalam warna dan motif yang sama dan merupakan pilihan busana yang tepat bagi sepasang kekasih atau suami istri untuk menghadiri sebuah pesta perkawinan atau saat lebaran. Bila anda melihat koleksi butik kami, maka anda akan menjumpai aneka baju batik couple modern ini baik dari sisi warna, desain dan modelnya.

Batik Modern Wanita



Model baju batik wanita yang tersedia meliputi pilihan busana seperti dress atau gaun, blus atau baju atasan, gamis, rok dan masih banyak lagi. Yang pasti kesemuanya merupakan design batik modern terbaru yang menjadi trend terkini disamping juga pemilihan warna dan corak yang keren yang diantaranya akan sesuai untuk berbagai keperluan anda seperti untuk ke pesta atau sebagai baju kerja. Berikut ini beberapa contoh gambar batik wanita modern koleksi butik ini.

Batik Pria Modern

Model baju pria yang tersedia meliputi hem atau kemeja batik lengan pendek maupun model lengan panjang maupun baju koko dengan bahan kain batik. Sentuhan modern terlihat pada warna warna cerah yang keren dan juga motif batik modern yang bisa berupa perpaduan beberapa motif klasik sehingga membentuk motif baru atau motif yang memang baru hasil kreatifitas seniman terkini. Berikut beberapa contoh gambar baju batik pria modern di butik ini.

Batik Solo Modern

Berlokasi di kota Solo, sudah barang tentu busana batik dengan motif khas Solo adalah diantara koleksi yang tersedia di toko ini. Selain motif Solo klasik, tersedia juga aneka motif modern maupun motif kontemporer. Demikian juga warnanya, selain warna khas batik yaitu coklat dan hitam, anda juga bisa memilih baju batik modern dengan warna cerah seperti pada gambar di bawah ini.

Batik Pekalongan Modern

Motif Pekalongan yang sudah terkenal keindahannya akan semakin menarik dalam paduan desain dan model modern seperti pada koleksi kami. Selain motifnya yang indah, harga jual batik modern dengan motif Pekalongan ini juga relative lebih murah namun dengan kualitas yang setara. Berikut beberapa contoh produk batik Pekalongan modern koleksi kami.

Lihat koleksi batik modern wanita pria couple Solo Pekalongan terbaru selengkapnya dengan cara klik gambar di bawah ini. Dan anda akan menjumpai begitu banyak pilihan yang siap untuk anda pilih dan pesan. Terima kasih.

SOURCE: sekarbatik
Review Oleh: Butik Batik
Batik Modern Wanita Pria Couple Solo Pekalongan Terbaru, Pada: Sabtu, 22 Juni 2013 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: