Baju Batik Sarimbit Couple Pasangan Muslim Modern Online

Baju batik sarimbit couple pasangan muslim modern online dan untuk keluarga maupun couple/pasangan tersedia di toko baju batik couple online ini dalam aneka desain dan model modern terbaru dapat anda miliki dan mendapatkannya di antara koleksi baju batik modern di sini. Model yang tersedia juga termasuk baju muslim dengan motif batik, dengan motif khas dari kota Solo, Pekalongan dan Jogja yang sudah terkenal akan keindahannya di seantero penjuru Nusantara. Dan kami hadirkan butik online ini untuk memberikan kemudahan kepada anda yang berada jauh dari kota kota tersebut untuk mendapatkan aneka corak, desain, motif dan model baju batik sarimbit modern terbaru langsung dari kota yang menjadi pusat batik Indonesia.

Batik Sarimbit


Ada yang menyebut juga dengan istilah batik couple atau baju pasangan karena memang baju batik jenis ini terdiri dari sepasang busana pria dan wanita dengan motif, warna dan corak yang sama. Busana ini menjadi pilihan yang disukai oleh pasangan suami istri atau sepasang kekasih ketika menghadiri acara tertentu seperti pesta atau saat lebaran, karena dengan memakai batik sarimbit ini maka pasangan tersebut akan kelihatan serasi dan kompak dengan baju yang senada. Dan selain sepasang, tersedia juga baju dengan motif yang sama untuk anda sekeluarga yang terdiri dari baju batik mama papa dan anak anak. Harga jual batik sarimbit di toko online ini bervariasi karena kami berharap agar dapat melayani dan memenuhi permintaan sebanyak mungkin para penggemar batik yang berbeda latar belakang selera dan budget belanjanya. Perbedaan harga jual baju batik couple untuk pasangan ini terutama tergantung pada jenis kain batik nya, jenis proses batik nya dan juga dari sisi model itu sendiri.

Batik Sarimbit Modern

Koleksi batik sarimbit modern dalam hal motif maupun desain serta model yang mengkuti mode dan trend yang sedang digemari. Modern juga dalam hal pemakaian warna pada motif batik yang bukan hanya terbatas pada warna khas batik yang identik dengan warna seperti coklat atau hitam, melainkan juga warna warna yang cerah seperti merah, kuning, hijau, ungu orang dan lain lain sehingga menimbulkan kesan modern. Jadi selain batik dengan motif klasik, kami juga menyediakan aneka batik sarimbit modern dalam pilihan model, corak, motif dan warna yang menawan. Berikut beberapa contoh gambar produk kami yang terbuat dengan desain masa kini sehingga sangat sesuai untuk pilihan baju batik couple anak muda masa kini yang dinamis.
batik couple baju batik pasangan batik pasangan

Gamis Batik Sarimbit

Merupakan baju pasangan antara baju gamis dengan busana pria yang bisa berupa hem atau kemeja batik serta baju koko dengan bahan kain batik. Sering disebut juga dengan istilah baju gamis batik sarimbit couple muslim, karena baju gamis ini merupakan baju panjang yang dirancang agar sesuai syar'i bagi para muslimah. Pilihan gamis selain untuk muslimah dewasa juga tersedia baju gamis anak dan remaja dalam beraneka ragam model yang menawan dan keren.
model gamis batik sarimbit gamis batik sarimbit gamis batik sarimbit modern
gamis batik couple batik sarimbit gamis batik sarimbit muslim

Batik Sarimbit Keluarga

Terdiri dari baju batik mama papa dan busana untuk anak baik anak laki laki maupun anak perempuan dan remaja. Untuk mama dan anak cewek tersedia berbagai model seperti dress, blus, longdress dan gamis batik muslim. Sedangkan untuk papa dan anak cowok tersedia aneka model kemeja dan hem batik baik lengan pendek maupun panjang. Beberapa contoh gambar busana batik sarimbit couple keluarga koleksi kami.
batik keluarga batik sarimbit keluarga modern batik sarimbit keluarga

Terima kasih atas kunjungan anda ke toko baju batik sarimbit couple pasangan muslim modern online ini. Silahkan klik kategori di sebelah kiri untuk melihat koleksi selengkapnya. Selamat berbelanja..
Review Oleh: Butik Batik
Baju Batik Sarimbit Couple Pasangan Muslim Modern Online, Pada: Senin, 17 Juni 2013 - Rating: 100% 3456

Tidak ada komentar: